-->

7 Merek Perlengkapan Outdoor Terbaik.

7 Merek Perlengkapan Outdoor Terbaik.

Sumber Gambar www.picswe.com

Hai Sahabat Tentang Kita Jika anda adalah pecinta Travelling Outdoor, satu hal yang harus anda miliki adalah pakaian dan peralatan Outdoor yang berkualitas baik dan asli. Kenapa harus yang asli, karena selain awet dan nyaman dipakai juga menjamin kualitas yang sesui digunakan ketika melakukan kegiatan luar rungan, serta aman untuk keselamatan anda.

Ketika kita memilih  merek pakaian outdoor yang bagus, kita perlu mempertimbangkan apakah mereka memiliki empat hal: kenyamanan, daya tahan,  gaya, dan isi dompet kita.
Berikut adalah beberapa merek pakaian outdoor favorit yang dapat dijadikan rekomendasi untuk anda membelinya.

1. The North Face

Mari kita mulai dengan merek pakaian luar yang paling terkenal di luar sana: TheNorthFace,Perusahaan ini banyak menyediakan pakaian dan peralatannya diperuntukkan bagi penggemar alam luar, pendaki , pendaki gunung , pemain ski , snowboarder , pejalan kaki , dan atlet ketahanan.

Yang mana perusahaan The North Face merupakan penyedia peralatan pendakian yang berbasis di San Francisco , Amerika Serikat didirikan pada tahun 1966 oleh Douglas Tompkins dan istrinya, Susie Tompkins .

Untuk produk dari perusahaan ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, untuk harganya standar tapi cocok dengan kualitasnya.

2. Arc’teryx


Arc’teryx yang berbasis di Vancouver, Kanada yang berdiri pada tahun 1989 telah membuat gelombang di dunia pakaian luar ruangan. Produk Mereka tidak murah tetapi desainnya tepat dan produk sangat awet. Mereka membuat perlengkapan dengan kualitas terbaik, dan nyaman di pakai. Dibuat untuk hiking, panjat tebing, dan olahraga luar ruangan dan lainnya, Arc’teryx membuat perlengkapan untuk setiap jenis petualangan.

Produk terlaris mereka adalah jaket Theta AR dan Gamma MX . Selama bertahun-tahun desain Arc'teryx telah memenangkan sejumlah penghargaan dari Backpacker , Outside , Climbing , Men's Journal , dan majalah Powder.


3. Cotopaxi


Cotopaxi mengambil dari nama  gunung berapi yang terkenal di Ekuador, Cotopaxi adalah merek pakaian luar dengan kesadaran sosial. Merek mendanai proyek pengentasan kemiskinan yang berkelanjutan, sehingga Anda dapat membeli produk-produknya mengetahui Anda berkontribusi pada sesuatu yang baik.

Pakaian luar yang ditawarkan dengan Cotopaxi memang terbilang mahal, tetapi perusahaan tidak berkompromi pada kualitas. Serat Lama dan bulu angsa adalah bahan pokok di antara produk-produk bagus mereka.

4. Columbia


Columbia Sportswear Company adalah perusahaan yang berada di Amerika Serikat. Perusahaan ini  memproduksi dan mendistribusikan pakaian outdoor, pakaian olahraga, dan alas kaki, serta tutup kepala, peralatan berkemah, pakaian ski, dan aksesori pakaian luar. Yang mana Didirikan pada tahun 1938 oleh Paul Lamfrom, ayah dari ketua saat ini Gert Boyle.

Columbia memiliki hampir semua yang Anda inginkan ketika menginginkan peralatan outdorr bekualitas. Baik Anda bermain ski, hiking, atau bahkan memancing, Columbia akan membuat Anda bergaya.Produk-produk merek berkualitas tinggi dengan daya tahan yang sangat baik.


5. Kuhl


Perusahan yang berada di Jerman ini fokus pada pakaian gunung, Kuhl telah membuat nama untuk dirinya sendiri karena pemilihan celana. Pakaian luar yang dijual di Kuhl selalu berkualitas tinggi dan mungkin pakaian luar paling bergaya di pasaran saat ini.

6. Patagonia


Patagonia, Inc adalah perusahaan pakaian Amerika yang memasarkan dan menjual pakaian luar. Perusahaan ini didirikan oleh Yvon Chouinard pada tahun 1973, dan berbasis di Ventura, California.

Patagonia membedakan dirinya di sektor ini dengan komitmennya untuk menyelamatkan lingkungan. Garis ReCircle baru dari merek ini berisi pakaian yang terbuat dari kayu yang dapat diperbarui dan sisa kapas daur ulang. Ini berarti Anda dapat berbelanja dan memakai perlengkapan baru Anda tanpa rasa bersalah.

Dalam hal kualitas, Patagonia adalah high-end tetapi harganya tetap di wilayah kelas menengah. Sementara jaket bisa mencapai ratusan dolar.

7. Eiger


Eiger merupakan Produk Indonesia yang berada di Bandung, Jawa Barat. Eiger bernaung di bawah perusahaan PT Eigerindo Multi Produk Industri.
Nama Produk Eiger diambil dari nama Gunung yang berada di Alpen Swiss. Perusahaan yang mengedepan kan desain yang stylist tersebut mengeluarkan beragam model yang mengakomodasi kebutuhan orang untuk mendaki gunung, berkemah, dan panjat tebing.
Untuk produk dari Eiger ini tidak kalah dengan merek luar untuk kualitas dan kenyamanannya. Dan yang terpenting harga cukup terjangkau untuk kantong.

Mungkin itu beberapa merek yang bisa dijadikan rekomendasi untuk membeli peralatan outdor yang berkualitas dan nyaman. Semoga Bermanfaat

Comments