-->

Rekomendasi 7 Game Survival Offline Murah Meriah dibawah 100Mb

Sumber Gambar

Halo apa kabar Sahabat Tentang Kita. Bermain Game dari smartphone sekarang menjadi kegemaran hampir semua orang, dari anak-anak sampai orang dewasa baik laki-laki maupun kaum perempuan. Kali ini kami akan membahas beberapa Game yang Cocok untuk gamer kere hore yang mempunyai HP kentang dan ditambah lagi tidak punya kuota internet hehehe, berikut rekomendasi 6 game mobile bertema survival dengan unsur crafting building terbaik untuk kamu mainkan. Semua yang ada di list, gamenya offline ya guys, juga ukurannya super ringan, tidak lebih dari 100MB.

1. ARK: Survival Evolved

Sumber Gambar

Game ini bertema tentang petualangan pada zaman dinosaurus, untuk membentuk suku dan bekerja sama untuk membangun koloni penyintas. ARK: Survival Evolved menantang Anda untuk bertahan hidup dan berkembang di pulau misterius, tempat Anda memulai sendirian dan tanpa senjata. Game ini seperti kita harus bertahan di zaman dino saurus mulai dari berburu, bertahan hidup, dan survival.

2. Crashlands

Sumber Gambar

Crashlands merupakan game survival adventure yang menempatkan kamu sebagai seorang sopir truk antar galaksi bernama Flux Dabes, kamu diceritakan terdampar di planet Woanope bersama asisten robot bernama Juicebox yang selalu memberimu ceramah seputar cara bertahan hidup di alam liar dan upaya mendapatkan kembali kargomu yang hilang.

3. Woodcraft – Survival Island

Sumber Gambar

Geme ini menggusung anda sebagai orang ketiga untuk mampu survival karena terjebak di sebuah pulau yang di kelilingi lautan yang penuh dengan kehidupan liar. Pria ini akan tinggal di pulau itu dengan kayu dan batu. Anda adalah pemimpin orang ini Ada serigala, bir, dan binatang buas. Game pulau ini menyenangkan dan penuh petualangan. Mainkan game ini secara gratis dan nikmati kesenangan dan petualangan.

4. Survival on Raft : Ocean Nomad

Sumber Gambar

Game Survival on Raft : Ocean Nomad ini berlatar disebuah lautan yang luas yang memiliki pulau- pulau kecil yang bisa anda jelajahi. Yang asyik di game ini anda dapat bermain dakam metode sandbox maupun dalam mode survival. Untuk mode survival anda dapat menjelajahi map open word untuk mengumpulkan berbagai macam sumberdaya untuk bertahan hidup.

5. Last Pirate

Sumber Gambar

Untuk game ini mengusung tema sebagai bajak laut yang dipadukan dengan survival. Maka tidak jauh beda dengan game survival lainnya anda dituntut untuk bisa bertahan hidup dengan menumpulkan berbagai sumber daya yang ada disekitar pulau. Anda bisa melakukang crafting item, hingga membangun tempat untuk berlindung.

6. Tegra : Crafting and Building

Sumber Gambar

Dalam game ini anda diharuskan bertahan hidup dengan melakukan pertarungan menghadapi banyak musuh di suatu tempat yang dipenuhi dengan berbagai monster. Anda dapa survival dengan berbagai senjata yang bisa digunakan untuk bertahan hidup. Dalam game ini terdapat fitur crafting dan building yang menarik untuk anda mainkan.

7. X Survive : Building Sandbox

Sumber Gambar

X Survive : Building Sandbox merupakan game yang bertema sci-fi yang mangambrkan anda berada disebuah planet asing yang ada diluar angkasa. Diplanet ini anda dapat melakukan berbagai hal untuk betahan hidup dengan mengandalkan sumber daya yang ada di planet tersebut hingga bisa membuat tempat tinggal.

Itulah beberapa geme yang cukup murah meriah bisa dimainkan secara offline, dan ada bebrapa ynag kapasitasnya tidak lebih dari 100mb. Jadi masih aman lah untuk hape hape kentang. Hehehe. Selamat ngegame ya, tapi jangan sampai lupa waktu dan ibadah.





2 comments

  1. Hi This is SRK i'm suggesting you this this app : DJ Liker Apk

  2. I have been using this app Call Recorder : and downloaded and playing it regularly.