-->

Sinopsis Film : " Broken Horses" Kisah Pengorbanan Dua Bersaudara


Dalam film garapan sutradara Vidhu Vinod Chopra ini mengisahkan tentang Buddy (Chris Marquette) dan Jacob (Anton Yelchin) adalah dua saudara yang kehilangan ayah mereka yang merupakan seorang sheriff. Ayahnya dibunuh orang tak dikenal saat mereka masih kecil. Sehingga Buddy, yang memiliki ke "Istimewaan", kemudian mengambil alih tanggung jawab atas saudaranya, yang becita-cita menjadi pemain biola. Buddy terpaksa keluar dari sekolah dan menjadi pencari nafkah. 

Buddy yang masih kecil ingin membalas dendam atas kematian ayahnya kemudian didatangi  Julius Hench (Vincent D’Onofrio) seorang kepala geng bernama La Pernía di kotanya, yang memberikan Buddy foto seorang pria, memberitahunya bahwa orang itu adalah pembunuh ayahnya. Buddy pergi ke rumah orang ini pada malam hari dan menembaknya dari jarak dekat. Buddy, yang sangat tidak menyadari apa yang telah dia lakukan [dia pikir dia hanya membalas dendam ayahnya, dan tidak membunuh seseorang dengan darah dingin]. Kemudian Buddy berjanji pada adiknya Jacob di teras rumah mereka dan mengatakan kepadanya bahwa dia hari nanti akan memberikan Yakub sebuah peternakan dan seekor kuda putih.

Kemudian Setelah bertahun-tahun berpisah Jacob yang sedang belajar menjadi seorang musisi biola di New York di ingatkan oleh tunangannya Vittoria (María Valverde) untuk menjenguk kakaknya. Setelah kembali Jacob sangat tercengang ketika saudaranya Buddy menunjukkan kepadanya sebuah peternakan baru dan seekor kuda jantan putih. Ini adalah hadiah pernikahan. Buddy juga memberi tahu Jake bahwa dia akan berhenti bekerja dengan Hench [Jacob tidak tahu bahwa Buddy adalah pembunuh bayaran] 

Buddy memiliki sahabat baru bernama Eric [Juan Riedinger] yang pada dasarnya adalah salah satu anak buah Hench dan disatukan dengan Buddy sebagai sarana untuk mengontrol Hench. Kemudian Jacob mengambil mobil Buddy untuk mengunjungi Ignacio (Sean Patrick Flanery) gurunya yang ia percaya dan Jacob sangat terkejut melihatnya hampir gila dan tanpa kaki. Namun Ignacio memberitahu Jacob apa yang terjadi dengan kakaknya Buddy bahwa satu-satunya cara untuk meyelamatkan kakaknya adalah  'Meledakkanya dari dalam'.

Dalam perjalanan pulang, Eric dikirim oleh Hench untuk menembak Jacob , namun ia selamat dan Eric tertembak dengan senjatanya sendiri. Dia kembali dan menemukan bahwa Buddy telah mendengar tentang ini [dari La Pernía] dan sangat kesal. Buddy tidak memberitahunya bahwa dia membunuh Eric, meskipun untuk membela diri. Hench datang berkunjung dan dia bertemu Jacob. Buddy berbohong bahwa mereka berdua bermain catur sepanjang waktu, dan itu adalah alibi Jacob.

Jacob memberi tahu Hench bahwa dia ingin bergabung dengan gengnya untuk menjaga saudaranya karena dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk melakukannya sebelumnya. Belakangan, Hench memberi Buddy misi menyeberang ke Meksiko dan menembak seorang penyelundup senjata Meksiko bernama Mario Vargos Garza [Jordi Caballero]. Jacob meminta Hench untuk menggantikan Buddy. Jacob menyamar sebagai jurnalis dan bertemu dengan Garza, namun dia tahu Jacob telah dikirim oleh La Pernía untuk membunuhnya. Anak buah Garza berhasil membunuh lima anak buah Hench dan mengirimnya kembali foto-foto itu. 

Setelah berbagai tindakan dilakukan Jacob menghancurkan geng La Pernía dari dalam dengan tujuan menyelamatkan kakaknya Buddy, secara mengejutkan Vittoria menyusul Jacob yang tidak ada kabarnya. Kemudian Buddy, Jacob, dan Vittoria berkumpul di peternakan untuk makan beberapa trout panggang. Mereka bertukar hadiah dari masa lalu dan meyakinkan Buddy untuk ikut bersama mereka ke Verona untuk menjadi pendamping pria yang mana itu bertujuan untuk membawa keluar Buddy dari pengaruh Hench. Buddy setuju namun ia ijin untuk mengambil pakaian yang akan digunakan saat pernikahan nanti.

Sementara itu Hench sudah mengetahui siapa penghianat dan pembunuh Eric yang tak lain adalah Jacob. Kemudian Hench menemui Buddy yang sedang mengambil pakaian dan memberitahu bahwa Jacob membunuh Eric merusak gengnya dan dia harus membunuh Jacob adiknya. Hench memberitahukan bahwa ini adalah misi terakir Buddy yaitu membunuh Jacob.

Kemudian Buddy Mendatangi Jacob dan Vittoria di peternakan dan melepaskan dua tembakan tetapi tidak mengenai  mereka. Di luar, Hench mengira pekerjaan sudah selesai. Namun, Buddy membantu adiknya dan Vittoria melarikan diri. Mengetahu hal itu, Hench memuji Buddy dan mengatakan kepadanya bahwa sekarang gilirannya untuk mati. Tetapi Buddy malah menyalakan outlet gas propana yang telah dia nyalakan sebelumnya dan menghancurkan semuanya Peternakan, Kuda Putih , Geng yang iya bela, dan termasuk dirinya.

Dalam film ini aka nada drama sedih pada hasil rekaman yang telah dibuat Buddy sebelumnya untuk Jacob. Kira kira apa? Silahkan menonton sendiri filmnya hehe


Produksi: Vinod Chopra Productions

Pemeran: Anton Yelchin, Chris Marquette, Vincent D'Onofrio, Maria Valverde, Jordi Caballero, Thomas Jane, Sean Patrick Flanery

Sutradara: Vidhu Vinod Chopra

Penulis Skenario: Vidhu Vinod Chopra, Abjhijat Joshi

Produser: Vidhu Vinod Chopra, Subhash Dhar

Produser eksekutif: Amitabh Jhunjhunwala, David Hoberman, Todd Lieberman, Daniel Stillman

Direktur fotografi: Tom Stern

Desainer produksi: Toby Corbett

Editor: Todd E. Miller

Desainer kostum: Mary Vogt

Komposer: John Debney

Casting: Kerry Barden, Paul Schnee

Ditonton : Remaja

Durasi :  101 menit.

Trailler



Comments